Penjelasan

Pembebasan Jalur Leluhur


Tentang Pembebasan Jalur Leluhur

Pembebasan Jalur Leluhur adalah event tahunan yang diadakan oleh Bunda Arsaningsih dan SOUL. Awalnya acara ini adalah acara khusus komunitas SOUL, namun sekarang sudah meluas menjadi acara umum karena banyak peminat dari luar komunitas. Pada acara ini Bunda Arsaningsih akan mengakses kekuatan Tuhan untuk mengajak peserta mendoakan dan melakukan pelayanan secara energi agar para leluhur yang masih terbelenggu dan belum bisa bereinkarnasi bisa terbebaskan.


Mengapa Acara Ini Spesial?

Pembebasan Jalur leluhur adalah sesuatu yang sangat istimewa karena

  • Pada saat ini kita dapat melakukan pelayanan dan bhakti kepada leluhur kita. Di banyak kepercayaan disebutkan bahwa hanya keturunannya yang dapat membantu proses perjalanan jiwa leluhurnya.
  • Bunda Arsaningsih membantu mengakses energi Tuhan yang membantu proses Pembebasan Jalur Leluhur bisa berjalan lebih baik.
  • Hari Waisak adalah hari dimana energi Tuhan yang turun sangat spesial, bisa diakses untuk mendoakan perjalanan leluhur.
  • Pembebasan Jalur Leluhur ini dapat menyentuh ribuan tingkatan leluhur sebelumnya.
  • Proses pembebasan juga dapat melebar, artinya, pada tingkatan atau undak yang sama akan mengalami proses yang sama.
  • Proses ini adalah kesempatan kita untuk menanam karma baik kepada leluhur kita.


Apa Yang Menghambat Leluhur Untuk Bereinkarnasi

Perjalanan jiwa adalah perjalanan yang unik dan tiap jiwa memiliki cerita yang berbeda. Bagaimana kesadaran seseorang sebelum proses kematian sangat menentukan proses perjalanan jiwanya setelah kematian. Bagaimana karakter saat hidup, seberapa tinggi kesadaran yang dimiliki dan bagaimana kebersihan lima dimensi tubuh, keterikatan dengan benda atau orang adalah faktor internal yang mempengaruhi. Ada juga faktor dari luar seperti Hal Eksternal Negatif, perjanjian-perjanjian dan masih banyak lagi.


Apa Yang Dimaksud Dengan JALUR Leluhur?

Di berbagai adat, yang dianggap jalur leluhur adalah salah satu jalur (Jalur Bapak pada beberapa daerah atau Jalur Ibu di daerah yang lain). Namun, di SOUL kami percaya bahwa seseorang memiliki dua buah jalur leluhur. Jalur Ayah dan Jalur Ibu. Jalur ayah berarti Ayah, ayah dari Ayah, ibu dari Ayah dst.


Pada gambar ini ditunjukan, contoh sepasang suami istri.

Suami memiliki 2 jalur (bapak dan ibu) dan istri juga memiliki 2 jalur (bapak dan ibu). Tiap jalur dilambangkan dengan warna yang berbeda.

Ada istilah JALUR MELEBAR, yaitu saat membicarakan satu undak. Misalnya jalur melebar pada undak atau tingkat kita adalah kakak, adik, sepupu, dst. Namun karena yang dilakukan pembebasan adalah dari kita ke atas, maka bila kita membersihkan jalur ayah, pelebarannya tentu ada pada saudara-saudara dari ayah.


Siapa Yang Bisa Mengikuti Proses PEMBEBASAN JALUR LELUHUR?

Acara ini untuk anggota SDP dan keluarga serta terbuka untuk umum. Dengan syarat setiap peserta percaya dan yakin akan proses ini. Bagi teman-teman yang sudah bisa melakukan SOUL Meter, silakan gunakan SOUL Meter untuk mengetahui kebenaran yang ada.


Saya Ada Empat Jalur, Yang Mana Yang Harus Dibersihkan?

Boleh saja jika ingin membersihkan keempat jalur tersebut. Tapi lebih baik lagi lakukan proses pengukuran agar lebih jelas memahami jalur mana yang menjadi prioritas. Gunakan SOUL Meter untuk mengukur kebersihan jalur Ayah atau Ibu.

Bagi yang sudah pernah melakukan proses ini sebelumnya, silahkan lakukan pengukuran kembali dengan Soul Meter untuk mengetahui perlu tidaknya kembali melakukan proses ini.


Saya Tidak Bisa Hadir di SOUL Center. Bagaimana Mengikuti Proses Ini?

Pembebasan jalur ini juga bisa dilakukan dengan jarak jauh, dimana prosesnya akan diwakili petugas/panitia yang ditunjuk, dengan sarana yang sudah disiapkan serta peserta sudah melakukan kewajiban pembayaran.

Sebagai keturunan, Anda dapat berada di rumah masing masing dan ikut menonton lewat SOULedu. Pada saat diminta mendoakan, silahkan mendoakan sesuai dengan tuntunan Bunda


Manfaat Proses PEMBEBASAN JALUR LELUHUR

1. Sebagai Yadnya / Ibadah / Swadharma dan persembahan utama anak keturunan (Suputra) sebagai bentuk bakti atau hormat kita kepada semua leluhur kita.

2. Kualitas karma kelompok di keluarga menjadi lebih baik, yaitu yang terkait dengan kualitas 4 aspek kehidupan (kesehatan, hubungan, kemakmuran dan spritualitas yang lebih baik).

3. Bumi semakin berCahaya, penuh Cinta, Spiritualis dan Damai, karena banyak jiwa-jiwa yang tercerahkan bebas dari belenggu untuk menuju Cahaya Tuhan.

4. Anak keturunan kita akan mendapatkan kualitas kehidupan yang lebih baik.


Berapa biaya yang harus dibayarkan?

Info lebih lanjut bisa hubungi +628113890111 (WA) / https://t.me/soulinfo (Telegram)

Complete and continue